Ibadah Subuh Kolom 4

Hari ini dimulai Pukul 05.00 Wita bertempat pada Kel. Makarawung Engka dilaksanakan Ibadah Subuh. sebagai Khadim Ibu Gloria Mumek Makarawung. Diawali dengan Doa Khadm oleh Pnt. Meydie Sambuaga, selanjutnya Ucapan Selamat Datang oleh Bpk. Rivo Makarawung. Penuntun Acara Dkn. Gerhani Lala

Bagian alkitab yang menjadi perenungan dalam ibadah ini terdapat dalam Galatia 6:1-18; dalam sorotan Tema mingguan “Janganlah Kita Jemu-Jemu Berbuat Baik”. Dinasihatkan untuk tidak lelah, tidak jenuh, tidak kehilangan semangat, antusiasme dan tidak berkecil hati. Hiduplah oleh Roh yaitu memulihkan saudara yang bersalah (6:1), menanggung beban orang lain (6:2), menanggung beban sendiri (6:5) dan secara finansial mendukung mereka yang mengajarkan firman (6:6). Berbuat baik bukan supaya diselamatkan. Jadi melakukan kebaikan adalah buah orang beriman yang telah menerima kasih karunia Tuhan Allah didalam dan melalui Yesus Kristus. Berbuat baik adalah karakter orang beriman sebagai ciptaan baru.

Hadir dalam ibadah tersebut antara lain Ibu Aneke Sembel, Ibu Corry Sumilat, Ibu Angelica Martha Kaligis, Adik Derel Ezrah Laluyan, Bpk. Hernie Longkutoy, Bpk. Jhonny Sumilat, Bpk. Dkn Gerhani Lala, Ibu Falentina Sembel, Rmj. Imanuel Lala, Adik Elshaday Lala, Ibu Olha Tani, Ibu Lucy Oroh, Ibu Meike Longkutoy, Ibu Tilda Tani, Ibu Maya Jacob, Pnt. Meydie Sambuaga, Adik Prayer Sambuaga, Ibu Deisy Mamahit, Adik Euaggelion Polii, Bpk. Rivo Makarawung, Ibu Fransisca Engka dan Adik Davino Makarawung.