Mengangkat Tema ” Anak Muda Yang Berbuah” Pemuda & Remaja Daniel Karumenga Gelar Retreat

Di setiap awal tahun komisi pemuda dan remaja GMIM “Daniel” Karumenga mengelar ret-reat sebagai program yang menguatkan iman sebagai anak muda. Kegiatan ini merupakan program unggulan karena ini bukan hanya sekedar berkegiatan namun benar-benar menguatkan kerohanian anak-anak muda. Pnt Agrifina Pangkey,S.Si mengatakan bahwa adanya kegiatan ini merupakan sukacita iman yang besar manakalah pemuda dan remaja boleh mendapatkan pembekalan-pembekalan yang menguatkan iman. Pemuda dan remaja harus pergi dan menghasilkan buah supaya semakin banyak yang di berkati. Ujar Pnt Fina yang juga adalah ketua KPPJ GMIM Daniel Karumenga.

Di tempat yang sama Pnt Melki Nender selaku Ketua KPRJ GMIM Daniel Karumenga menambahkan bahwa kegiatan ini sudah dipersiapkan sejak awal bulan januari lewat usaha-usaha dana yang 100% adalah pemberian jemaat. Kami sudah dibantu oleh BPMJ, Pelsus dan Jemaat. Oleh karena itu kami ingin memberikan yang terbaik bagi semuanya sebagai bentuk membuahkan hasil-hasil rohani bagi sesama. Tema yang kami angkat ini merupakan komitmen iman kami sebagai anak-anak muda agar berbuah bagi sesama. Tambah Kak Melki yang juga adalah anggota KPRS GMIM.

Ketua panitia Sdr Donaldo Senduk mengatakan bahwa sekitar seratus lebih orang yang ikut kegiatan ini dan semua mengikuti berbagai materi serta ibadah-ibadah.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Villa Home Stay Tomohon pada tanggal 3-5 Februari 2023. Kegiatan tersebut adalah : Ibadah, Materi-materi, Ret-reat serta pengutusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *