Ibadah Menyambut Natal Pemuda Wilayah Langowan Dua di GMIM Daniel Karumenga

“Unforgettable Christmas

Perjumpaan pemuda-pemudi yang tercipta antara ketujuh jemaat di Wilayah Langowan Dua di tahun 2022 ini mencapai puncaknya di ibadah menyambut Natal Sabtu, 17 Desember 2022. Iringan musik ‘Obor Pembangunan’ yang diikuti oleh masuknya dua orang pembawa obor menjadi tanda dimulainya Ibadah yang dipimpin oleh yang terkasih Ketua BPMW Langowan Dua, Pdt. Likie Tualangi Pondaag, M.Th.

Pdt. Likie Tualangi Pondaag, M.Th (selaku ketua BPMW Langowan Dua)

Dengan mengungkapkan “makase banyak, Tuhan pe bae s’kali pa torang” Berkat kemurahan Tuhanlah sehingga kami sebagai tuan dan nyonya rumah boleh melaksanakan perayaan menyambut Natal ini. Semua telah berupaya dengan baik mulai dari L1 (Kurnia Bawohan), L2 (Afriliandy Tumbelaka, S.Pd), Daniel Band (Keyboardis: Sdra Andreas Sumilat, Gitaris: Nadya Pangkey, SH, Bassis: Putri Prakarsa, Drummer: Pnt. Agrifina R. Pangkey, S.Si), Pemain Biola (RJ Britain Iroth), Keyboardis 2 (Sdra Keryl Lumintang), Solo (Randy Makarawung -Jemaat Sion Tempang- ; Rodela Iroth, SKM, M.Kes -Jemaat Nafiri Tempang- ; Leno Robot, Bintang Massie). Maka hormat dan kemuliaan dipersembahkan hanya bagi nama Tuhan!

Pemuda Jemaat GMIM “Daniel” Karumenga

Meskipun perayaan ini sudah berakhir tapi sukacita untuk menyambut kedatangan Sang Mesias akan seperti Obor yang terus menyala dalam hidup sebagai Pemuda GMIM. Karena itu, mari jadikan Natal di tahun ini menjadi Natal yang berarti dan tak terlupakan bagi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *