Ibadah Minggu Jemaat GMIM “Daniel” Karumenga, 20 November 2022

2 Korintus 4 : 1 – 15 | Tema Mingguan : ” Harta Rohani”

Dengan kasih dan kemurahan Tuhan jemaat GMIM “Daniel” Karumenga boleh melaksanakan ibadah minggu pagi jam 09 : 00 WITA yang di pimpin oleh Pdt. Nella Tumilaar Regar, S.Teol dan penyelenggara ibadah oleh jemaat kolom 5 untuk pembawa acara oleh Ibu Grace Karundeng Ante, kantoria (Ibu Grace Karundeng Ante, Bpk. Christian Pakaya) dan tim multimedia.

Ibadah ini dirangkaikan dengan pelayanan baptisan kudus anak dari Kel. Kumolontang Senduk, adik Ezra Jordan Kumolontang dan anak dari Kel. Rumagit Sumilat, adik Kendriver Elxavier Rumagit.

Sesuai dengan pesan firman bahwa harta dunia akan hilang lenyap sedangkan harta rohani kekal adanya. Namun banyak orang sekarang mengejar harta dunia dengan anggapan pasti hidup nyaman, aman, bergengsi dan berbahagia. Karena yang diinginkannya pasti dapat terpenuhi. Hal ini tidaklah salah tapi yang menjadi persoalan apakah harta didapatkan dengan cara yang benar atau sebaliknya. Oleh sebab itu, sebagai jemaat GMIM “Daniel” Karumenga carilah harta rohani yang menjadikan kita kaya iman dan membawa pada keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *