Ibadah perkunjungan Hut Kepada Bpk. Desandra Monding ke- 50, Bpk. Demsi makangiras ke-45,dan Remaja Esther Eirene Nathali Tunas ke-16

Mazmur 121:6-7 Matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang,atau bulan pada waktu malam. TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu.

Syukur kepada TUHAN YESUS pagi ini pukul 05:00 wita boleh melaksanakan ibadah perkunjungan Kepada bpk Desandra Monding ke-50 Tahun yang di layani oleh ibu Pdt.Nella intan regar S.Teol,Firman TUHAN dalam Mazmur 121:1-8.dan selanjutnya pelayanan Hut kepada Bpk.Demsi Makangiras ke 45 Tahun.

ibadah inipun dipimpin oleh Pdt.Nella Intan Regar S.Teol Firman Tuhan dalam FILIPI 1:12-18, Hai saudara-saudaraku yang kekasih,kamu senantiasa taat;karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar,bukan saja seperti waktu aku masih hadir,tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir.

Selanjutnya ibadah perkunjungan Hut kepada Remaja Esther Eirene Nathali Tunas ke.16, ibadah ini di pimpin oleh Pdt. Ventje Timbuleng S.Th, Firman TUHAN dalam ulangan 5:16,Hormatilah ayahmu dan ibumu,seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN,Allahmu,supaya lanjut umurmu dan baik keadaanmu di tanah yang di berikan TUHAN, Allahmu,kepadamu.

Pelayan khusus serta seluruh Jemaat kolom 1 mengucapakan selamat ulang tahun kepada Bpk.Desandra Monding,Bpk. Demsi Makangiras,dan Remaja Esther Eirene Nathali Tunas,TUHAN YESUS memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *