Ibadah Pemuda, 27 November 2022

Ibadah Pemuda GMIM Daniel Karumenga ini dilaksanakan hari Minggu, 27 November 2022 yang bertempat pada teman Pemuda Sdra Arkava Sumolang. Sebagai Penyelenggara Ibadah : MC (Putri Prakarsa) ; Liturgi 1 (Afriliandy Tumbelaka, S.Pd) ; Liturgi 2 (Christian Kumolontang).

Ibadah pun diawali dengan doa persiapan yang dipimpin oleh Pnt. Agrifina Pangkey, S.Si. Dengan memohon penyertaan Tuhan untuk mengawali segala sesuatu karena hanya Tuhanlah yang sanggup memberi pertolongan, kemampuan dan berkat.

Pemuda-pemudi yang hadir turut merasakan anugerah kasih dan kebaikan Tuhan sehingga dengan penuh semangat datang beribadah meskipun harus melawan rasa “manganto” karena ibadah ini dilaksanakan jam 13.00 Wita.

Pnt. Fiska Sumolang Kereh, S.Si selaku mantan Penatua Pemuda yang menjadi saluran berkat, memberi pesan Firman : yang pertama, Iman harus diperbaharui ; yang kedua sebagai orang percaya kepada Tuhan, hidup harus juga menjadi kesaksian tentang kepercayaan itu. Kita pasti bertindak sesuai apa yang kita percayai ; yang terakhir milikilah hati yang sungguh dalam melayani dengan tidak diboncengi oleh kepentingan-kepentingan pribadi. Karena menjadi pelayan adalah sebuah kepercayaan. Kepercayaan yang diberikan oleh Allah.

Di ucapkan Terima Kasih Buat Teman – Teman Pemuda yang boleh Mengambil Bagian dalam ibadah Maupun yang Boleh Hadir dalam ibadah ini…
Pemuda GMIM… Obor Pembangunan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *