Jemaat Kolom 4 melaksanakan Ibadah Kolom pada Kamis, 17 November 2022

Sekitar pukul 18.30 Wita Jemaat sudah mulai berdatangan di tempat Ibadah pada Kel. Polii Mamahit. Dan tepat pukul 19.00 Wita rangkaian ibadah dimulai dituntun oleh MC Ibu Maya Sambuaga Jacob.

Ucapan Selamat Datang oleh Bpk. Nodi Polii

Khadim dalam Ibadah ini Ibu Falentina Lala Sembel-UP Wanita/Kaum Ibu Kolom 4. Bagian Firman Tuhan yang menjadi perenungan dalam ibadah ini terdapat dalam Galatia 6: 1-18. Dalam khotbahnya diawali dengan sebuah pertanyaan. Apakah kita pernah berbuat baik, apakah kita pernah menolong orang lain. Apakah kita melakukannya dengan benar, ataukah hanya sebuah pencitraan. Lakukanlah dengan tulus hati. Janganlah kia jemu-jemu berbuat baik. Dibagian lain dikatakan apa yang menjadi kelebihan kita janganlah menjadikan kita sombong. Jadikan kelebihan menjadi berkat. Dan apa yang kau tabur itu juga yang akan kita tuai. Karena itu taburlah kebaikan, menaburlah dalam Roh, maka kita akan menuai hidup yang kekal dalam Roh itu. (ayat 8).

Hadir dalam ibadah ini sebanyak 47 anggota jemaat yaitu Bpk. Robby Mumek, Ibu Tilda Tani, Bpk. Farel Mumek, Ibu Gloria Makarawung, Adik Alvaro Mumek, Bpk. Ferry Makarawung, Ibu Olha Tani, Bpk. Rivo Makarawung, Adik Davino Makarawung, Bpk. Daniel Panigoro, Ibu Youfanda Makarawung, Sdr. Claudio Panigoro, Bpk. Ferly Malonda, Ibu Inggrid Bawohan, Bpk. Ari Sumilat, Bpk. Agrifa Kumolontang, Adik Avestaria Kumolontang, Bpk. Jemmy Mamahit, Ibu Meike Longkutoy, Rmj. Noel Mamahit, Ibu Lucy Oroh, Pmd Brayen Runtuwene, Bpk. Herni Longkutoy, Adik Patricio Lumentah, Bpk. Jhonny Sumilat, Bpk. Jemy Laluyan, Ibu Angel Kaligis, Rmj Chasael Laluyan, Adik Derel Laluyan, Adik Giffel Laluyan, Ibu Adeleydi Sumilat, Adik Faith Massie, Dkn Gerhani Lala, Ibu Falentina Sembel, Rmj Imanuel Lala, Adik Elsyadai Lala, Ibu Aneke Sembel, Bpk. Jefri Sambuaga, Ibu Oli Kumolontang, Ibu Corry Sumilat, Rmj Reva Iroth, Bpk. Nodi Polii, Ibu Deysi Mamahit, Adik Euanggelion Polii, Pnt. Meydie Sambuaga, Ibu Maya Jacob dan Adik Prayer Sambuaga.

Sesudah ibadah dilanjutkan dengan beberapa informasi dari Wanita/Kaum Ibu oleh Ibu Maya Jacob, Pria/Kaum Bapa oleh Bpk. Rivo Makarawung, Pemuda dan Remaja oleh Sdr. Claudio Panigoro, ASM oleh Ibu Lucy Oroh. Dilanjutkan dengan informasi dari Pelayan Khusus berisi ucapan terima kasih atas kehadiran jemaat dalam kegiatan Kerja Bakti pada hari Senin, 14 November 2022 untuk pekerjaan penyelesaian target pekerjaan di Gedung gereja dan Pekerjaan Pembersihan di Wilayah Kolom 4. dan beberapa informasi lainnya.